Rabu, 17 Februari 2016

TOP SELLER DI JAM TANGAN

jam tangan pria
jual Premium di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Premium akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Premium online shop Terlengkap Termurah Terpercaya
Jual Jam Tangan Wanita di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Jam Tangan Wanita akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Jam Tangan Wanita online shop Terlengkap Termurah Terpercaya
Jual Jam Tangan Wanita di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Jam Tangan Wanita akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Jam Tangan Wanita online shop Terlengkap Termurah Terpercaya
SWISS ARMY HCC 2070 L - JAM TANGAN WANITA - BAZEL/PUTIH - STAINLESS STEEL

Hasil gambar untuk SWISS ARMY HCC 2070 L - JAM TANGAN WANITA - BAZEL/PUTIH - STAINLESS STEEL
      harga ===>  Rp. 830.000
Sekarang kami informasikan harga jam tangan merek swiss army dengan berbagai fitur seperti Petunjuk Jam / Tanggal / Chronograph Stopwatch, Battery Quartz, Water Resist 100 Meter. Pusat penjualan jam tangan swiss army original murah dengan garansi resmi, dan daftar lengkapdapat dilihat di harga.link. Selain jam tangan, swiss army juga dikenal dengan victorinox atau yang terkenal adalah pisau lipatnya.

Informasi Tentang Jam Tangan Swiss Army

Pada tahun 1884, pelopor Swiss Karl Elsener mendirikan workshop alat pemotong itu. Beberapa waktu kemudian, ia membuka jalan bagi sejarah perusahaan yang tak tertandingi dengan mengembangkan sekarang legendaris «Asli Swiss Army Knife». Selain saku, rumah tangga dan pisau profesional, saat ini perusahaan keluarga independen Victorinox juga memproduksi dan menjual timepieces, perlengkapan perjalanan, fashion dan wewangian di seluruh dunia. Setiap produk adalah ekspresi dari kualitas Swiss dan semangat kepeloporan Swiss.





Top Seller Jam Tangan

xinfushop merupakan toko online terlengkap di Indonesia. Xinfushop menawarkan jam tangan original, branded, dan tentunya termurah. Beberapa TOP SELLER jam tangan dari berbagai brand tersedia di Xinfushop di antaranya Alba, Alexander Christie, Timex, Timberland, Casio, Fossil, Maxima, I-One, Nautica, Suunto, Invicta, Jacques Lemans, Vestal, Sector, AVI-8, Expedition, Paul Frank, Martian, Seiko, Jeep, Onix, Vestal, Swiss Army, Sony, Citizen, Mido, Royal Crown, Royal London, Police, dan Caterpillar. Dengen belanja jam tangan di XInfushop anda akan dapatkan diskon menarik yang ditawarkan yang membuat anda akan puas belanja di Xinfushop. Xinfushop menawarkan sistem belanja online yang mudah dan aman, mulai dari pemilihan produk sampai dengan sistem pembayaran. Ada beberapa sistem pembayaran yang kami tawarkan untuk memudahkan anda berbelanja di antaranya bank transfer, dan yang paling menarik adalah sistem bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD) dimana pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan anda. Ongkos kirim gratis khusus wilayah Kota Medan dan Jabodetabek. Ayo segera lengkapi koleksi jam tangan original anda di xinfushop.co.id.
jam tangan LED cocok untuk Pria Wanita. Ada logo Nike Adidas Puma ya.. Lagi Ngetrend banget nich,
TANPA BOX
No Free Ongkir
JAM TANGAN PRIA WANITA LED NIKE ADIDAS PUMA SPORTY DIGITAL RUBBER WATCH
Hasil gambar untuk JAM TANGAN PRIA WANITA LED NIKE ADIDAS PUMA SPORTY DIGITAL RUBBER WATCH
check Disini untuk info lebih lanjut
harga ===> 26.000
READY WARNA BIRU , BIRU TOSKA , MERAH , HITAM , Putih
Spesifikasi :
*Bahan Rubber
*Waterproof (Hujan)
*Bila ditekan muncul display LED (Baterai Awet)
*Panjang 25cm (bisa potong sesuai ukuran tangan)

Cara atur waktu (setting jam) :
-Tekan tombol utk menyalakan LED
-Tekan tombol lama hingga angka berkedip
-Tekan berulang utk menambah jam
-Tekan tombol lama utk mengganti settingan lain (dr jam ke menit misalnya)
Jam Tangan Nike : Jam Tangan led cocok untuk Pria Wanita jam gelang led. Ada logo Nike Adidas Puma ya.. Lagi Ngetrend banget nich, BURUAN ORDER SEKARANG SEBELUM KEHABISAN.
Jam tangan gelang LED sporty, beragam merk seperti adidas, puma, nike, dll. dengan tampilan jam tangan sporty, bahan karet atau rubber, banyak pilihan warna yang bentuknya kecil, ringan, cocok buat dipakai untuk olahraga seperti jogging atau aktifitas sport lainnya. Jam tangan gelang LED dengan bahan utama rubber atau karet ini memiliki berat yang ringan. Desainnya persegi dan memanjang, sangat keren dan dan sporty.
Fitur jam tangan model gelang LED Rubber warna warni ini juga tidak sebatas penunjuk jam saja, produk sporty ini juga bisa menampilkan kalender. Modelnya yang tipis, sangat ringan, membuat Anda nyaman berolahraga seperti tidak memakai jam namun tetap bisa tampil keren saat berolahraga.
Berikut ini gambar jam tangan LED Gelang Sport dengan berbagai pilihan warna:
Hasil gambar untuk penjelasan JAM TANGAN PRIA WANITA LED NIKE ADIDAS PUMA SPORTY DIGITAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar