Senin, 15 Februari 2016

Jual jam tangan Xinfu shop

penjualan jam tangan

LUXURY FASHION FAUX LEATHER MENS BLUE RAY GLASS QUARTZ ANALOG WATCHES BROWN











xinfushop merupakan toko online terlengkap di Indonesia. Xinfushop menawarkan jam tangan original, branded, dan tentunya termurah. Beberapa brand jam tangan yang tersedia di Xinfushop di antaranya Alba, Alexander Christie, Timex, Timberland, Casio, Fossil, Maxima, I-One, Nautica, Suunto, Invicta, Jacques Lemans, Vestal, Sector, AVI-8, Expedition, Paul Frank, Martian, Seiko, Jeep, Onix, Vestal, Swiss Army, Sony, Citizen, Mido, Royal Crown, Royal London, Police, dan Caterpillar. Dengen belanja jam tangan di XInfushop anda akan dapatkan diskon menarik yang ditawarkan yang membuat anda akan puas belanja di Xinfushop. Xinfushop menawarkan sistem belanja online yang mudah dan aman, mulai dari pemilihan produk sampai dengan sistem pembayaran. Ada beberapa sistem pembayaran yang kami tawarkan untuk memudahkan anda berbelanja di antaranya bank transfer, dan yang paling menarik adalah sistem bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD) dimana pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan anda. Ongkos kirim gratis khusus wilayah Kota Medan dan Jabodetabek. Ayo segera lengkapi koleksi jam tangan original anda di xinfushop.co.id.


  • 100% brand new and high quality 
  • Movement: 68 Movement 
  • Band Material: PU Leather 
  • checDisini untuk melihat info selanjutnya
    harga===>Rp. 71.000


Luxury Fashion Faux Leather Mens Blue Ray Glass Quartz Analog Watches
Feature: 100% brand new and high quality Movement: 68 Movement Band Material: PU Leather Case Material: Stainless steel Display Type: Analog Case Size: 3.4cm x 3.4cm Case Thickness: 1cm Band Length: 24cm Color: As the Picture Shows Package Content: 1x Stylish Men's Watch
Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi jam tangan  atau ingin membeli jam tangan,jam tangan priaini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Jam Tangan ini memiliki desain yang kasual sangat cocok di kenakan sehari hari untuk menemani kesibukan Anda saat beraktivitas. Bersama jam tangan analog ini, kegiatan sehari-hari Anda dipastikan dapat berjalan tepat waktu berkat mesin Quartz yang berkualitas.
  • Brand : OEM
  • 100% brand new and high quality 
  • Movement: 68 Movement 
  • Band Material: PU Leather 
  • Case Material: Stainless steel 
  • Display Type: Analog 
  • Case Size: 3.4cm x 3.4cm 
  • Case Thickness: 1cm 
  • Band Length: 24cm
Jual Luxury Fashion Faux Leather Mens Blue Ray Glass Quartz Analog Watches Brown sebagai pelengkap koleksi jam tangan anda. Penampilannya yang oke bikin gaya anda makin kece. Cocok di pakai ke kantor, kumpul bareng temen, atau bahkan melamar gadis pujaan, siapa tahu calon mertua tersihir oleh penampilan anda yang elegan karena Luxury Fashion Faux Leather Mens Blue Ray Glass Quartz Analog Watches Brown. Ini disebabkan Luxury Fashion Faux Leather Mens Blue Ray Glass Quartz Analog Watches Brown memiliki banyak keunggulan dan fiture yang menarik.
    Terimakasih Telah membaca artikel Jual Jam Tangan Pria Luxury Fashion Faux Harga  Mudah-mudahan bermanfaat kepada pembaca semuanya


BLUE LANS UNISEX FAUX LEATHER BRACELET WRIST WATCH BLUE











  • Movement: Quartz : Battery
  • Case Material: Metal
  • Band Material: Faux Leathe
  • check Disini untuk melihat info selanjutnya
   harga===> Rp. 56.000

Product details of Blue lans Unisex Faux Leather Bracelet Wrist Watch Blue

New Luxury Fashion Men's Blue Leather Strap Crocodile Faux
Feature: 100% brand new and high quality
Movement: 68 Movement
Band Material: PU Leather
Case Material: Stainless steel
Display Type: Analog Case
Size: 3.4cm x 3.4cm
Case Thickness: 1cm
Band Length: 24cm
Color: As the Picture Shows Package
Content: 1x Stylish Men's Watch

    Harga Blue lans - jam tangan Blue lans adalah jam tangan yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bulan ini, harga Blue lans yang termurah adalah dengan harga call dan yang termahal adalah dengan harga call.
Harga jam tangan Blue lans pada bulan Februari 2016 berikut ini adalah harga baru yang beredar di toko online di Indonesia dan di-update setiap hari. Pastikan anda mengunjungi situs yang dimaksud sebelum menjadikan harga Blue lans berikut sebagai acuan. Untuk melihat detil dari masing-masing tipe silakan klik nama tipe atau tombol disamping masing-masing tipe. Jadi silakan pilih tipe yang sesuai dengan budget dan ukuran kantong Anda.
dan juga jam tagan ini jam tangan yg lagi tenar yg lagi ingin dibeli-beli karna bentuk dan motifnya
unik dan juga classic, karna akan tampak elegan bila di pakai karna warnanya yg cerah dan juga kuat dan tahan lama
bahan jam tagan blue lans unisex faux leather bracelet wrist watch blue
BLUELANS MEN'S BROWN FAUX LEATHER STRAP BLACK CASE WRIST WATCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar