Rabu, 17 Februari 2016

LACKINGONE NEW FASHION SILICONE CAR METER DIAL LED DIGITAL WATCHES BLACK

Jam Tangan Pria
tem Type: Wristwatches
Customized: Yes
Case Material: Rubber
Dial Window Material Type: Glass
Dial Material Type: Alloy

LACKINGONE NEW FASHION SILICONE CAR METER DIAL LED DIGITAL WATCHES BLACK


 LACKINGONE NEW FASHION SILICONE CAR METER DIAL LED DIGITAL WATCHES BLACK

  check Disini untuk info lebih lanjut
==harga===>>Rp. 76.116
  • Latest items are up to date  from time to time
  • Reasonable price
  • High reputation
Item Type: Wristwatches                                              

  • Latest items are up to date from time to time
  • Reasonable price
  • High reputation
  • Safety sale and delivery
  • Management product quality guarante
Case Material: Rubber
Dial Window Material Type: Glass
Dial Material Type: Alloy
Water Resistance Depth: 10 m
Movement: Digital
Dial Length:3.6 cm
Dial Width: 4.1 cm
Boxes & Cases Material: no box
Style: Fashion & Casual
Gender: Men Condition: New without tags
Feature: Water Resistant
Dial Display: Analog-Digital
Case Shape: Square
Band Material Type: Silicone
Total Length: 26.5 cm
Item Type: Wristwatches
Feature: Water Resistant,Shock Resistant
Weight: 70 g
thickness: 0.9cm tokoh online kami menjual aneka jam tangan dan juga ada menjual jam tangan lackingone bisa juga warna apa yg anda ingin bisa anda pilih sendiri jam ini juga anti air bahan kuat tali jamnya tidak mudah putus dan tampak elegan dan disign jam yg classic membuat pengunjung atau costumer ingin membelinya sekarang telah ada di xinfushop tokoh online kami dengan kaca jam yg kuat jam tangan ini juga mempunyai stopwatch dan juga tidak mudah rusak harga terjangkau 



 merupakan toko online terlengkap di Indonesia. Xinfushop menawarkan jam tangan original, branded, dan tentunya termurah. Beberapa brand jam tangan yang tersedia di Xinfushop di antaranya Alba, Alexander Christie, Timex, Timberland, Casio, Fossil, Maxima, I-One, Nautica, Suunto, Invicta, Jacques Lemans, Vestal, Sector, AVI-8, Expedition, Paul Frank, Martian, Seiko, Jeep, Onix, Vestal, Swiss Army, Sony, Citizen, Mido, Royal Crown, Royal London, Police, dan Caterpillar. Dengen belanja jam tangan di XInfushop anda akan dapatkan diskon menarik yang ditawarkan yang membuat anda akan puas belanja di Xinfushop. Xinfushop menawarkan sistem belanja online yang mudah dan aman, mulai dari pemilihan produk sampai dengan sistem pembayaran. Ada beberapa sistem pembayaran yang kami tawarkan untuk memudahkan anda berbelanja di antaranya bank transfer, dan yang paling menarik adalah sistem bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD) dimana pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan anda. Ongkos kirim gratis khusus wilayah Kota Medan dan Jabodetabek. Ayo segera lengkapi koleksi jam tangan original anda di xinfushop.co.id.

SKMEI 1029 G STYLE QUARTZ DIGITAL DUAL TIME MEN SPORT WRISTWATCH WATCH BLACK


Hasil gambar untuk SKMEI 1029 G STYLE QUARTZ DIGITAL DUAL TIME MEN SPORT WRISTWATCH WATCH BLACK

Case Diameter: 5.3cm
Case Thickness: 1.7cm
Band Length: 18cm
Hi-tech laser logo
Digital+ Analog Display
  check Disini untuk info lebih lanjut

  harga===>Rp. 115.710
High elastic shock
  • Hi-tech laser logo
  • 50 meters waterproof
  •   jam tangan s shock adalah jam tangan yg unik dan jam tangan yg changi jam tangan ini jam tangan yg mengikuti perkembangan jaman dengan jam tangan berlampu dan juga mempunyai alaram agar memakainya kita menjadi ingat waktu dan menjadi lebih disiplin, jam tangan ini juga bisa di pakai untuk bergaya maupun untuk kesekolah dan jamtangan ini tidak mudah rusak kuat, anti air,tali jam tangan ini pun tidak mudah putus bila di tarik, kaca dari jam tangan s shock juga kuat tidak mudah pecah bila terjatuh dari tempat tinggi atau pun dari lemari, dan juga dilengkapi dengan antigores yg tidak mudah koyak atau pun sobek, dan dilengkapi dengan disign yg lebih menarik dan anda pun tertarik ingin membeli jam tangan s shock tersebut
      jam tangan s shock ini telah ada di jual di tokoh online kami xinfushop di tokoh online kami juga ada keterangannya jam tangan tersebut , 

  • kelebihan jam tangan s shock 

Analog and Digital Dual Mode with Luminance LED AfterglowJam tangan waterproof SKMEI 1029 hadir dengan interface penunjuk waktu analog dan digital yang stylish, dilengkapi dengan lampu LED pada bagian dalam yang dapat menyala dalam situasi gelap.
Water Resistant 50m
Jam tangan waterproof SKMEI 1029 memiliki fitur waterproof hingga kedalaman 50m sehingga dapat dipakai untuk berenang. Jam tangan SKMEI 1040 ini juga cocok untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari, Anda tidak perlu lagi repot-repot melepas jam tangan Anda ketika sedang mencuci tangan, tidak perlu takut jam rusak apabila terkena hujan.
High Quality Material
Bagian strap Jam tangan waterproof SKMEI 1029 terbuat dari bahan material PU yang berkualitas, lentur dan tahan untuk penggunaan dalam jangkwa waktu lama. Pada bagian belakang, kap penutup terbuat dari bahan material stainless anti air.
Transparent Resin Mirror
Kaca Jam tangan waterproof SKMEI 1029 dibuat dengan material yang sangat jernih sehingga Anda tetap dapat melihat angka dengan jelas ketika di dalam air.
dalam Manajemen Pengiriman baik dalam Hal keterbatasan Waktu Penjual disela-sela aktivitasnya. Kelebihan Ongkos Kirim yang terjadi bisa diklaim ke penjual melalui tokoh online xinfushop sudah memiliki 2000-an Produk. Dengan Harga Sangat Kompetitif sehingga Pesanan Overload. Pengiriman dan Input Resi Maksimal 4x24Jam. Harap Maklum. Mekanisme Klaim Garansi, untuk Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Penjualan akan dikirimkan via email setelah transaksi selesai. Dalam rangka persaingan yang ketat dengan Sesama  Lainnya, Penjual Mengambil Keuntungan Dari Ongkos kirim agar bisa tetap bertahan Di kerasnya Biaya  ini . Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu Dan Stock Barang Juga. Karena Penjual Juga Memiliki tempat Penjualan Lain Selain Di yg Mekanismenya Transfer Langsung yang tentu saja Kita Utamakan untuk penjualannya. Bisa Dropship, Pesanan Dropship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar